Deegorgeousblog's Blog

April 2, 2010

Opening note…

Filed under: k-stuff — Tag: — dee luph_kibum @ 4:06 am

Cek…cek…cek…!
It’s my first time I write in my blog…!!!
Hemm..aku sangat antusias,,! Rasanya seperti mencoba masak dengan resep yang belum pernah dijamah oleh koki manapun. Rasanya ungkapan itu berlebihan tapi tak apalah. Blog ku ini akan ku isi dengan semua hal yang aku sukai. Jadi setidaknya ini menjadi media untuk melampiaskan semua hal yang menggunung di otak dan pikiranku.
Emm.. tulis apa lagi ya..?
Oh ya, bagi para readers jangan heran kalau blog ini sebagian besar berisi semua hal yang berbau Korea Selatan. Haha haha aku memang sangat tertarik dengan Negara ginseng itu, tapi tak berarti jiwaku tidak Indonesia lho..
Aku sangat interest dengan dunia hiburan KorSel mulai dari serial dramanya,filmnya,aktor-aktrisnya,boybandnya,girlbandnya,lagu-lagunya sampe CF nya… hahaha. Benar-benar Korea holic, untungnya pula banyak teman2 ku yang mengidap penyakit yang sama dengan aku “SEOUL addict”.. aku punya cita-cita yang sangat ambisius *perasaan biasa aja* : suatu saat nanti aku ingin pergi kesana tapi bukan jadi TKI lho… *jangan sampe dah*…
Aku ingin melihat negeri tempat boyband idolaku SUPER JUNIOR berasal… menghirup udara yang mereka hirup, bernaung di bawah langit yang sama dengan mereka… Oh, semoga semua itu dapat kuwujudkan .Amien.
Aku rasa ini sudah cukup untuk catatan pembuka di blog ku ini. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas terciptanya blog ini aku harap para readers dapat memanfaatkan blog ini sebagaimana mestinya *lho?? Kata2ku jadi melenceng jauh*. Yah, pokoknya dan pada intinya semoga pembaca dapat menikmati blog ini dan jangan lupa submit komen2 kalian biar kelihatan rame getoooo….. sudah ya sampe sini dulu…. CU next time…!!!
^______^V

Iklan

4 Komentar »

  1. Baru nulis blog aja udah bagus kayak gitu, apalagi nantinya kalo udah sering….
    Mau fokus nulis tentang kpop yaw, kalo bisa request, yang Super Junior-nya banyakan, tapi jangan tentang Ki Bum doang!! (He,,,) Barutahu kalo Ki bum udah nikah, Istri keberapa ceritanya nech??!! ha..ha..

    Komentar oleh Noetz — April 16, 2010 @ 4:51 am

    • gomawo komen nya…
      iya deh bakal banyak suju nantinya,,,
      kibum suami saia seorang tentulah saia istri pertama dan terakhir…hahhahaha…

      Komentar oleh dee luph_kibum — April 18, 2010 @ 3:59 am

      • Chon maneyo….
        Bagoesss, kalo geto, aku bakalan sering ngunjungin blogmu…(ih,,,jadi besar kapala nech yang punya blog, Ha..ha..ha)
        Ckckck,,,yoona mau dikemanain,,,,,lagian juga itu enak di dirimu gak enak di Kibumnya kaleee, he..he.. peace!!! (cuman becanda,,,,,)
        Salam kenal ^_^

        Komentar oleh noetz — April 23, 2010 @ 7:37 am

  2. @ noetz:jangan sebut nama yoona ….!!!

    Komentar oleh dee luph_kibum — April 25, 2010 @ 4:50 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: